Terima Penghargaan MURI, Suhaimie Bangga Ketekunannya Membuat Akesoris Rambut Jepitan Badai Membuahkan Hasil

terima penghargaan muri suhaimie bangga ketekunannya membuat akesoris rambut jepitan badai membuahkan hasil f55f564

kabarkutim.com.com, Jakarta Salah satu cara mempercantik tampilan rambut adalah dengan menambahkan aksesoris yang tepat. Penggunaan atau biasa disebut dengan storm clips (Jedai) juga bisa menjadi pilihan. Namun siapa sangka aksesori ini mampu meraih penghargaan .

Hal itulah yang baru saja dialami oleh , salah satu pendiri merek aksesoris yang juga dikenal dengan nama . Suhaimie mengungkapkan rasa bangganya yang luar biasa karena berhasil memecahkan rekor MURI.

Acara penghargaan MURI ini dihadiri oleh banyak influencer ternama, antara lain Bimo Permadi, Maydina Hanifah, Hakabarkutim.com Rifda, dan Honey Kwok. Acara ini juga dimeriahkan dengan pameran model lambung kapal dengan menggunakan produk merek Suhaimie Hurricane Clamp.

“Kami bangga dan sangat senang menerima Penghargaan MURI untuk Gapyeong Glow Series: Glow In The Dark,” kata Suhaimie usai acara saat berbicara tentang series yang memenangkan penghargaan bergengsi tersebut.

Para model di acara penghargaan tersebut diketahui mengenakan Mimori Gapyeong Glow Series, rangkaian dari brand Suhaimie. Acara ini sekaligus menandai dibukanya Rekor MURI dengan instalasi kotak Glow In The Dark yang ditata apik.

“Kami berharap acara penghargaan ini dapat membawa perkembangan baru dalam dunia aksesoris rambut dan menjadikan Mimori sebagai poros inovasi dalam dunia aksesoris rambut. Kami berharap setelah acara ini, semakin banyak produk yang berkualitas dan inovatif yang dapat kami bawa ke pasar.” Ini lebih indah, lebih kreatif dan “Secara keseluruhan lebih baik lagi,” kata Suhaimie.

Rekor MURI semakin mempertegas status merek Mimori sebagai trendsetter yang patut diperhitungkan dalam dunia aksesoris rambut. Seri Mimori Gapyeong Glow juga menyoroti komitmen teguh merek ini dalam mendorong batas-batas kreativitas.

Selain itu, Korea Premium First Class Hair Claw di Indonesia memecahkan rekor MURI untuk “First Glow In The Dark Jedai in Indonesia” pada Mimori Glowing Gala yang diselenggarakan di CGV Grand Gold Class Jakarta pada Rabu (24/01/2024).

Tonggak sejarah luar biasa ini memperkuat komitmen mereka untuk selalu menghadirkan inovasi terkini dalam dunia aksesoris rambut.

Untuk penggunaan sehari-hari, jepit rambut ditujukan agar rambut terlihat rapi dan tidak kusut. Saat jepit rambut dilepas, tekstur rambut pun menjadi sedikit bergelombang dan tampak bervolume.

Sebagai jepit rambut Korea premium kelas satu di Indonesia, brand Mimori melanjutkan inovasinya dengan meluncurkan seri Glow in the Dark: Gapyeong Glow Limited Edition. Hairclaw Glow in The Dark dirilis untuk menandai ulang tahun pertama mereka dalam kampanye Glowing Anniversary #1 Mimori.

Seri Glow in the Dark: Gapyeong Glow merupakan jepit rambut pertama di Indonesia yang menawarkan keunggulan glowing in the dark. Gapyeong Glow terinspirasi dari sebuah taman bernama Garden of Morning Calm di Distrik Gapyeong, Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan, yang menawarkan hiburan glow-in-the-dark saat musim dingin.

Ditambahkan pula bahwa inspirasi taman hiburan Morning Calm Garden terletak pada cahayanya yang terang di malam hari dan terlihat semakin indah di musim dingin.

Dikembangkan di Korea, produk ini terdiri dari 10 seri dengan warna langka dan finishing yang indah dan bervariasi. Serial cerita berlatar Korea yang memberikan nuansa menawan dan mewah pada setiap bagiannya.

Suhaimie juga menjelaskan bahwa Gapyeong Glow merupakan nama inovasi cakar rambut dengan teknologi glow-in-the-dark pertama di Indonesia. Seperti koleksi jepit rambut lainnya dari brand yang sama, Gapyeong Glow juga memiliki berbagai fitur unik dan berkualitas tinggi.

“Merek kami memiliki inovasi teknologi yang membedakannya dengan produk sejenis yang ada di pasaran. Seperti: Teknologi Anti Pecah (agar lebih kuat dan tahan lama), Teknologi Ultra Pigment (variasi warna yang jarang dan hasil akhir yang berbeda) dan Teknologi Pro-Guard (untuk cengkeraman yang lebih kuat),” kata Suhaimie.

Alasan pemilihan venue di CGV Grand Indonesia karena terdapat venue CGV Gold Class. “Kami ingin menampilkan glow In The Dark – Gapyeong Glow semaksimal mungkin dengan tetap menghadirkan nuansa premium dan unik,” kata Suhaimie.

Suhaemi juga sangat bangga dengan pencapaian bisnisnya yang tidak lepas dari keberadaan timnya yang terdiri dari orang-orang luar biasa, kreatif dan inovatif. Inilah cara kami membawa produk rekaman Muri seperti ini ke pasar.

Tentunya ke depannya Suhaimie berharap brandnya akan banyak merilis seri baru dan juga seri edisi khusus di tahun ini sehingga menambah koleksi produknya.

“Tahun ini akan menjadi tonggak baru dalam inovasi produk bagi Mimori. Tentu saja! Sekarang kami sangat aktif di pameran dagang seperti Irress Bazaar, Vinkoo dan pameran serupa. Dan pada tahun ini, kami akan terus memperluas jangkauan offline kami serta banyak wilayah di Indonesia,” tutupnya.

Brand Mimori hadir sejak tahun 2022 sebagai brand aksesoris rambut premium yang mengedepankan kualitas dan menjadi tujuan utama bagi mereka yang menginginkan tampilan elegan dan mewah melalui aksesoris rambut yang biasa dikenal dengan nama pausi atau jepit rambut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *