Terinspirasi Keajaiban Pohon Baobab, Jenna&Kaia dan Rama Dauhan Hadirkan Koleksi yang Bisa Diwariskan

terinspirasi keajaiban pohon baobab jenna amp kaia dan rama dauhan hadirkan koleksi yang bisa diwariskan 419b193

kabarkutim.com.com, Jakarta – Terinspirasi dari keajaiban , brand berkolaborasi dengan desainer Rama Dohan menghadirkan koleksi terbarunya, .

Keindahan alam Afrika yang hangat tercermin dalam bacaan dan kabarkutim.com klasik tanpa perdebatan seperti pada warna coklat dan ungu. Palet warna yang dipilih terinspirasi dari pohon baobab dan hutan batu Singi de Bemraha.

“Koleksi Heirloom terinspirasi oleh keajaiban alam Afrika, seperti pohon baobab dan Singi de Bemraha, serta warna-warna hangat yang halus dan kaya buram,” kata pendiri dan direktur kreatif Jenna dan Kaya Lira Chrisnalisa dalam sebuah pernyataan.

Inspirasi alam Afrika juga terlihat di setiap koleksi Heredi. Selain itu, bahan-bahan dari alam Afrika telah dipilih dengan cermat.

1 dari 14 desain pewaris baru terjual kemarin, Rabu 10 Januari 2024 di Galeri D, Batavia Selatan. Daftar sepuluh desain pusaka sudah siap, sedangkan empat sisanya dapat dilihat secara berurutan.

Berkolaborasi dengan desainer Rama Dohan yang terkenal dengan karyanya yang romantis, bersih dan elegan, Jenna & Kaya tidak hanya menghadirkan keindahan visual Heirloom. Ia mencoba menyampaikan pesan yang lebih dalam. Pewaris adalah perayaan kekuatan dan keterampilan dalam dunia tokoh yang disebut Lira.

“Kami memilih Rama Dohan karena pengalamannya yang luas di dunia modern selama 20 tahun,” ujarnya.

“Aram dikenal dengan karyanya yang unik, berani, serta kemauannya untuk mendobrak batas. Keahliannya dalam menciptakan desain yang membumi dan elegan menjadikannya pilihan yang tepat untuk karya ini,” tambahnya.

Begitu pula dengan pohon baobab yang mampu hidup ribuan tahun, koleksi pusaka tersebut diharapkan dapat diwariskan kepada anak cucu karena desainnya yang tidak lekang oleh waktu.

Kenapa ahli waris? Karena yang ingin ditawarkan Rama Daohan kepada Jena dan Kaya adalah menciptakan sebuah koleksi yang bersifat turun temurun atau diwariskan, dalam artian menjadi bahan perbincangan yang masih abadi, kata Rama Dohan.

Bagi Lyra, The Hereditary juga ingin terwujud. Ia bermimpi bekerja sejak sebelum brand Jenna & Kaia lahir.

“Sebelum terbentuknya Jenna dan Kaya, saya sudah mengenal Kak Ram dan menikmati desain-desainnya yang unik. Selama itu saya selalu berharap bisa berkolaborasi dengan Kak Ram dan tahun ini terwujud dan koleksinya menjadi pusaka,” jelasnya. . .

Lira dan Rama berharap kolaborasi mereka bisa diakui dan menginspirasi banyak orang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *