Terpopuler Otomotif: Mobil Baru Daihatsu di Indonesia, Tips Jual Motor Bekas agar Cepat Laku

terpopuler otomotif mobil baru daihatsu di indonesia tips jual motor bekas agar cepat laku a90a3bb

JAKARTA, 29 Oktober 2023 – Sabtu lalu, ada beberapa berita yang muncul di kabarkutim.com Otomotif dan dibaca banyak orang sehingga menjadikannya terpopuler. Mulai dari mobil Daihatsu baru di Indonesia hingga tips jual motor bekas agar cepat terjual.

1. Daihatsu mendaftarkan mobil barunya di Indonesia

Daihatsu telah mendaftarkan mobil barunya di Indonesia. Dari kedua komponen tersebut diketahui hak ciptanya telah terdaftar secara resmi di Direktorat Jenderal Hak Kekayaan Intelektual.

Penelusuran kabarkutim.com Otomotif mengungkap dua bagian mobil baru tersebut resmi memiliki hak cipta. Yang pertama adalah bemper depan yang desainnya dibuat vertikal, dan lampu utama terletak di bagian atas. Lihat informasinya di tautan ini.

2. Mitsubishi Triton baru akan meramaikan pasar mobil Indonesia

Mitsubishi Motors Corporation (MMC) resmi meluncurkan Mitsubishi Triton generasi keenam pada Japan Mobility Expo 2023 yang sedang berlangsung di Jepang.

Pikap baru ini memadukan ketangguhan dan kemampuan off-road sebuah SUV dengan kenyamanan dan stabilitas pengendalian. Desain ini menampilkan konsep Beast Mode, yang menggabungkan kekuatan dan daya tahan dengan kelincahan dan daya tahan. Periksa tautan ini untuk detailnya.

3. Tips jual motor bekas agar cepat laku

Seiring berjalannya waktu, kondisi sepeda motor akan semakin memburuk. Hal ini wajar, karena sepeda motor sering menjadi barang bekas. Jika Anda berencana membeli sepeda motor baru, sebaiknya jual yang lama terlebih dahulu.

Menjual sepeda motor bekas bukanlah tugas yang mudah. Ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan agar mesin Anda cepat terjual. Baca tipsnya di tautan ini. Aplikasi Kartu SIM Keliling DKI Jakarta, Bogor, Bandung Jumat 5 Januari 2024 Pada Jumat 5 Januari 2024, Polda Metro Jaya akan menyediakan lima mesin kartu SIM keliling untuk warga DKI. Dilaporkan dari laman Korlantas Polri, untuk warga saat ini kabarkutim.com.co.id 5 Januari 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *