Terpopuler Otomotif: Mobil Mahal Lionel Messi Setara Stadion, Kolektor Mobil Eksotik Ditangkap

terpopuler otomotif mobil mahal lionel messi setara stadion kolektor mobil eksotik ditangkap 943d068

Jakarta, 12 November 2023 – Sabtu kemarin, beberapa berita muncul di kabarkutim.com Otomotif dan banyak dibaca sehingga menjadikannya terpopuler. Dari mobil mahal seukuran stadion Lionel Messi hingga menawan para kolektor mobil eksotik.

1. 5 Mobil Mahal Milik Lionel Messi, Beberapa Di antaranya Setara Harga Sebuah Stadion

Lionel Messi memiliki beberapa koleksi mobil dengan harga yang luar biasa. Tak sulit bagi pemain asal Argentina itu untuk mendapatkan mobil yang diinginkannya, dengan gaji sebesar $54 juta per tahun atau Rp 847 miliar.

Diketahui, salah satu koleksi mobil Lionel Messi hampir setara dengan Stadion Wibawa Mukti yakni Rp 530 miliar. Lihat informasinya di tautan ini.

2. Kolektor ratusan mobil eksotik ditangkap polisi

Seorang pria berusia 70 tahun bernama Najeeb Khan dijatuhi hukuman 97 bulan penjara karena penipuan bank dan penggelapan pajak.

Khan diketahui melakukan penipuan senilai $150 juta atau Rp 2,3 triliun dan menggunakan sebagian uangnya untuk menimbun koleksi mobil yang sangat besar. Lihat tautan ini untuk detailnya.

3. Mantan Penyanyi Van Halen Jual Mobil Kesayangannya, Ini Harganya

Mantan pentolan Van Halen Sammy Hagar melelang Ferrari LaFerrari custom miliknya untuk amal. Scottsdale Barrett-Jackson akan mengadakan lelang awal tahun depan.

LaFerrari Hagar adalah salah satu dari 499 unit yang diproduksi. Mobil ini memiliki warna putih gading yang dipilihnya sendiri saat berkunjung ke markas Ferrari di Maranello, Italia. Baca lebih lanjut di tautan ini.

Sebuah mobil yang pernah dikemudikan oleh dua kepala negara kini dijual dengan harga fantastis. Sebuah Range Rover yang pernah digunakan oleh mendiang Ratu Elizabeth II kini dijual dengan harga mahal. Mobil ini bukan SUV mewah biasa karena punya sejarah dan keunikan kabarkutim.com.co.id 2/3/2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *