Terpopuler Otomotif: Mobil SUV Pesaing Hyundai Palisade, Ambulans Mampir Beli Pisang Goreng

terpopuler otomotif mobil suv pesaing hyundai palisade ambulans mampir beli pisang goreng 3812bfa

Jakarta, 23 Oktober 2023 – Cukup banyak berita yang muncul di kabarkutim.com Otomotiv pada Minggu lalu dan dibaca secara luas hingga menjadi terkenal. Mulai dari SUV Hyundai Palisade hingga ambulans yang mampir membeli pisang goreng.

1. SUV kompetitif Hyundai Palisade tersedia di dealer

GAC Trumpchi ES9, SUV plug-in hybrid (PHEV) dari merek mobil China akan mulai dijual di negara asalnya pada 29 Oktober.

Digadang-gadang bisa menyaingi Hyundai Palisade, SUV ini sudah masuk pre-order pada 1 Oktober dengan harga mulai 229.800 Yuan atau setara Rp 498 jutaan. Lihat informasinya di tautan ini.

2. Mengangkut pasien kritis, sopir ambulans berhenti untuk membeli pisang goreng

Seorang sopir ambulans di Thailand sedang diselidiki setelah dia diduga berhenti untuk membeli pisang goreng dalam perjalanan ke rumah sakit untuk mengangkut pasien yang sakit kritis.

Peristiwa itu terjadi pada 18 Oktober 2023 di Provinsi Lopburi, Thailand. Kemudian ambulans sedang dalam perjalanan untuk mengangkut pasien yang menderita serangan jantung. Lihat detailnya di tautan ini.

3. Perbandingan motor bebek 2023 harga mulai Rp 14 jutaan

Motor bebek merupakan salah satu jenis sepeda motor yang masih sangat populer di Indonesia. Mesin jenis ini memiliki desain yang sederhana namun menawarkan ketangguhan dan daya tahan yang lebih baik dibandingkan sepeda motor matic.

Di tahun 2023, akan banyak pilihan pasar sepeda motor di Indonesia. Anda dapat membaca daftarnya di tautan ini.

Momen nekat mobil yang menabrak jembatan rusak pun menjadi tontonan warga. Tak lama berselang, muncul sebuah video yang cukup membuat hati netizen berdebar kencang. Video tersebut memperlihatkan aksi nekat seorang pengemudi mobil yang melintasi trotoar kabarkutim.com.co.id 5 Januari 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *