Terpopuler: Pajak Tahunan Kijang Innova Reborn, Penghapusan Pajak Progresif

terpopuler pajak tahunan kijang innova reborn penghapusan pajak progresif 5712615

Jakarta, 25 Mei 2024 – Ada beberapa artikel yang muncul di kabarkutim Otomotif pada hari Jumat, banyak dibaca sehingga sangat populer. Mulai dari pajak tahunan Kijang Innova Reborn, hingga pembebasan pajak berkelanjutan.

1. Kijang Innova Reborn Masih Diminati, Ini Tribut Tahunan

 

Toyota Kijang Innova masih menjadi raja di segmen Multi Purpose Vehicle atau MPV kelas menengah di Indonesia.

Salah satu modelnya, Innova Reborn, yang diluncurkan pada akhir tahun 2015, mendapat sambutan baik karena desain barunya, fitur lengkap, dan peningkatan performa mesin. Lihat detailnya di tautan ini.

2. Pajak Progresif Dihapus, Yang Punya Mobil Lebih Dari 2 Tidak Kena Pajak

 

Pemerintah Daerah Provinsi (Pemprov) Jawa Tengah (Jateng) memberikan keringanan pembayaran pajak mobil pada tahun 2024. Salah satunya adalah penghapusan pajak progresif sehingga pemilik lebih dari 2 mobil bisa bersantai.

Pemerintah Provinsi Jawa Tengah menawarkan amnesti atau pengampunan utang dalam jumlah besar dan diskon kepada wajib pajak yang rutin membayar pajak. Hal ini berdasarkan Peraturan Gubernur Jawa Tengah No. 10 Tahun 2024 yang hanya berlaku tahun ini. Lihat detailnya di tautan ini.

3. Masa depan Honda di MotoGP suram, kata adik Valentino Rossi.

Karir Honda Repsol di MotoGP mulai meredup pasca hengkangnya Marc Marquez, brand asal Jepang tersebut kalah bersaing dengan tim pabrikan atau tim satelit lainnya di ajang balap raja.

Meski begitu, motor Honda RC 213V disebut-sebut mendapat ubahan paling besar untuk MotoGP 2024. Mulai dari mesin, teknologi, peningkatan aerodinamis pada bodi, sasis, bagian bawah bodi mobil, dan lain-lain. Baca lebih lanjut di tautan ini. 670.000 Wajib Pajak Tak Sesuai NIK dan NPWP Direktorat Jenderal Pajak (DJP) mencatat 670.000 atau 0,9 persen Nomor Induk Kependudukan (NIK) tak sesuai Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) pada 30 Juni 2024. i kabarkutim.co 1 Juli 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *