Teuku Ryan Pamer Cincin Kawin usai Digugat Cerai Ria Ricis

teuku ryan pamer cincin kawin usai digugat cerai ria ricis a4c5b4b

Jakarta – Teku Rian menunjukkan cincin kawin di jarinya usai digugat cerai di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Reese mengajukan gugatan cerai pada Selasa 30 Januari 2024 melalui eCourt atau online.

Meski Reese digugat cerai, Ryan sepertinya belum siap dan memilih santai saja. Di Instagram, pria asal Aceh ini tampak asyik menghabiskan waktu bersama putranya Cut Raifa Aramoana.

Bacaan Lainnya

Saat postingan ini dibuat, Ryan dan putranya sedang berada di mal. Ayah dan anak tersebut mengikuti berbagai kegiatan, termasuk meminta tumpangan dan makan bersama.

Dikutip Rabu (31/1/2024), Ryan menulis: “Saat aku pulang sekolah hari ini aku langsung menuju Timezone dan mengajak bermain (tepat ketika aku tahu ini bayi). Aku berguling dan tertidur.” .

Foto/Instagram

Kebahagiaan tampak jelas di wajah ayah dan anak itu. Keduanya bahkan berpose ke kamera dengan gaya berbeda.

Dalam unggahan terbarunya, terlihat pria berusia 29 tahun itu menggendong putrinya yang sedang tertidur pulas. Melihat tajam ke arah kamera, Ryan melihat tangan kanannya dengan cincin kawin di tubuh putranya.

Pria bernama asli Teku Rushariandi ini rupanya ingin menunjukkan kepada publik bahwa dirinya masih mengenakan cincin kawin saat dikabarkan berpisah dari Reese. Hal ini pun menjadi sorotan netizen.

Melihat Ryan masih mengenakan cincin kawinnya setelah istrinya mengajukan gugatan cerai, beberapa pasangan jaringan menawarkan untuk menyelamatkan keluarga mereka.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *