Timnas Indonesia U-16 Siapkan Skema Bola Mati Hadapi Australia di Semifinal Piala AFF 2024, Malam Ini

timnas indonesia u 16 siapkan skema bola mati hadapi australia di semifinal piala aff 2024 malam ini 8e1eb2e

JAKARTA – Pelatih Timnas (Timnas) U-16 Indonesia sudah menyiapkan rencana bola mati saat bertemu Socceroos – Australia U-16 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Senin (7/1/2024) waktu pukul 19.30 WIB.

Nova sadar betul Australia U-16 punya kekuatan dari segi sikap dan gaya bermain. Pelatih berusia 44 tahun itu pun menyiapkan senjata rahasia untuk mengalahkan Australia.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Timnas U-19 Indonesia Terus Berbenah Jelang 2024, Mulai Fokus pada Kebugaran

Menurut Nova, bola mati atau bola mati bisa diandalkan jika Timnas U-16 Indonesia mencapai puncak. Nova mengaku Garuda Muda sudah lama melatih serangan tersebut.

“Tentu saja, jika kita tidak masuk ke dalam permainan, sepak bola bisa menjadi alat, karena dalam sepak bola saat ini, sepak bola bisa menjadi alat untuk mencetak gol. Namun, jika kita sulit mencetak gol, maka kita harus melakukannya. mengandalkannya. peralatannya,” kata Nova dalam keterangan yang diterima MNC Portal Indonesia (MPI), Senin (7 Januari 2024).

(Be) Memang belum sempurna, tapi kami sudah siap karena kami sedang bersiap untuk melaksanakannya. Kami mempersiapkan segala sesuatunya mulai dari sepak pojok, umpan silang, tendangan bebas, sepak pojok bertahan, dan tendangan bebas, kata Nova lagi.

Timnas U-16 Indonesia punya kemampuan menembak sendiri. Sosok itu adalah Fabio Azka yang punya ‘lemparan roket’ seperti bosnya, Pratama Arhan. Tentu saja bakat Fabio bisa menjadi senjata rahasia Garuda Muda.

Sementara itu, Nova Arianto bersiap jelang Piala AFF U-16 2024 dengan tampil di Kualifikasi Piala Asia U-17 2025 yang digelar pada 23-27 Oktober 2024.

Timnas U-16 Indonesia tergabung di Grup G bersama Australia, Kuwait, dan Kepulauan Mariana Utara. Pemenang grup diberikan tiket ke final, dan ada juga peluang untuk lolos melalui peringkat kedua terbaik di kualifikasi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *