Titisan Lionel Messi Akan Gabung Manchester City

titisan lionel messi akan gabung manchester city 327fc10

kabarkutim.com – Kemajuan dan peningkatan posisi Manchester City di bursa transfer selama beberapa tahun terakhir berperan penting dalam kesuksesan klub.

Pasukan Pep Guardiola telah mendominasi sepak bola Inggris selama bertahun-tahun dan memenangkan treble musim lalu.

Mereka telah memenangkan sejumlah trofi musim ini, termasuk Kejuaraan Klub Super UEFA dan Piala Dunia Antarklub FIFA baru-baru ini seiring City melanjutkan upaya mereka meraih gelar.

Selama musim panas, City melakukan sedikit perubahan pada skuad mereka dengan kepergian Ilkay Gundogan, Riyad Mahrez, Cole Palmer dan Aymeric Laporte.

Namun City mendatangkan Mateo Kovacic, Jeremy Duko dan Josko Guardiola untuk mengisi kekosongan tersebut, dan Manchester United mempertahankan skuad yang kuat.

City sering kali menjadi yang terdepan dalam hal perekrutan pemain berbakat dan menurut laporan, mereka sedang dalam perjalanan untuk merekrut pemain yang mirip dengan Lionel Messi.

Claudio Ichuri baru berusia 17 tahun dan saat ini bermain untuk klub Argentina River Plate, di mana ia berasal dari tim yunior.

Dia juga mewakili Argentina di level U-11 dan sering dibandingkan dengan GOAT Messi dan telah menarik minat beberapa talenta Eropa termasuk Real Madrid, Paris Saint-Germain dan Barcelona.

Namun menurut laporan terbaru dari pakar transfer Fabrizio Romano, City tampaknya berada di jalur yang tepat untuk mengamankan jasa Achuri.

Melalui platform media sosial yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter, Romano melaporkan bahwa mereka mendekati “tahap akhir” kesepakatan untuk Icheri, dengan biaya transfer diperkirakan melebihi 20 juta.

Dan kesepakatan tersebut mencerminkan mantan bintang River Plate Julian Alvarez, yang kepindahannya ke City diumumkan pada Januari 2022, namun tetap dipinjamkan ke tim Argentina hingga musim panas tahun itu sebelum pindah ke Manchester.

Dia menulis: “Memahami bahwa Manchester City sedang menuju tahap akhir kontrak Claudio Ichuri, dengan panggilan yang berlanjut mulai hari ini.

Rencananya menandatangani kontrak dengan River Plate seperti Julian Alvarez – Echury akan berstatus pinjaman. Paket tersebut bernilai lebih dari 20 juta euro

City mungkin akan memainkan pertandingan lain di bursa transfer saat mereka mencari bintang berikutnya untuk ditambahkan ke skuad mereka musim depan. Vitor Roque menggunakan nomor Lionel Messi di Barcelona resmi memperkenalkan Vitor Roque sebagai pemain baru mereka. Striker asal Brasil itu mengenakan nomor punggung 19 Lionel Messi juga memakai baju ini kabarkutim.com.co.id 3 Januari 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *