Top 3 Tekno: Kartu Perdana Telkomsel Lite hingga AI Google Prediksi Banjir

top 3 tekno kartu perdana telkomsel lite hingga ai google prediksi banjir 173d6ff

kabarkutim.com.com, Jakarta – yang hadir dengan paket terjangkau dan ringan menjadi yang terpopuler kemarin Kamis (21/3/2024) di channel Techno kabarkutim.com.com.

Kabar lainnya datang dari kecerdasan buatan Google yang mampu memprediksi bencana secara akurat.

Bacaan Lainnya

Selengkapnya simak tiga berita terpopuler di channel Tekno kabarkutim.com.com di bawah ini.

1. merilis kartu Telkomsel Lite Starter mulai harga Rp 25k.

Telkomsel menawarkan Kartu Pemula Telkomsel Lite. Merek ini dirancang untuk pekerja dan rumah tangga yang suka berhemat, hidup bijaksana, dan memerangi sampah.

ini lebih mahal dan hadir dengan paket yang lebih ringan. Kartu perdana Telkomsel ini tersedia mulai Rp 25k dengan kuota internet maksimal 60GB.

Kartu perdana Telkomsel Lite ini disesuaikan dengan profil pelanggan yang mengutamakan efisiensi anggaran dan belanja untuk memenuhi kebutuhan internet sehari-hari.

Kartu perdana ini tersedia di toko DigiPos terdekat untuk akses internet dan harganya terjangkau. Kartu perdana ini dapat digunakan di seluruh jaringan Telkomsel di Indonesia.

Untuk menunjang layanan pulsa dan penggunaan internet bulanan pelanggan, paket download internet bulanan Telkomsel Lite hadir dengan paket Hot Promo Lite dengan kuota internet Telkomsel yang sama dengan Kartu Perdana Telkomsel Lite.

Paket ini dapat diaktifkan di toko, program MyTelkomsel, menu *363# dan channel penjualan Telkomsel lainnya.

Vice President Consumer Marketing Prabayar Telkomsel Tuty R Afriza mengatakan paket internet Telkomsel Lite mengutamakan kemudahan dan keterjangkauan.

Baca lebih lanjut di sini

Banjir merupakan bencana alam yang sulit diprediksi. Namun kini Google dapat memprediksi bencana tersebut secara akurat.

Google baru saja mengumumkan bahwa teknologi AI mereka dapat memprediksi bencana banjir secara akurat bahkan tujuh hari sebelum banjir terjadi.

Mengutip pesan Engadget, Kamis (21/3/2024), raksasa internet itu mempelajari prakiraan banjir dengan melatih model pembelajaran mesin dengan segala jenis data yang relevan.

Data yang digunakan untuk AI mencakup riwayat lokasi, pembacaan ketinggian sungai, indikator ketinggian dan medan, dan banyak lagi. termasuk.

Setelah mempelajari data yang tersedia, Google membuat peta lokal dan melakukan berbagai simulasi di setiap lokasi.

Kombinasi teknik ini memungkinkan model pembelajaran mesin mereka memprediksi banjir di masa depan secara akurat. Google berharap dapat menerapkan prediksi bencana ini di lebih banyak negara

Meskipun perusahaan berhasil memperkirakan beberapa banjir tujuh hari sebelumnya, rata-rata banjir berlangsung sekitar lima hari.

Baca lebih lanjut di sini

IOS 17.3 menghadirkan banyak fitur baru yang menarik bagi pengguna iPhone, salah satu fitur yang paling menarik dan ditunggu-tunggu adalah perlindungan perangkat yang dicuri.

Fitur Perlindungan Perangkat yang Dicuri di iOS 17.3 memberikan perlindungan tambahan terhadap pencurian dan kehilangan perangkat Anda. Pada artikel kali ini kita akan membahas cara mengaktifkan fitur ini setelah pembaruan iOS 17.3.

Pentingnya melindungi perangkat yang dicuri

Pencurian dan kehilangan perangkat seluler merupakan masalah umum di era digital ini. Selain kehilangan data pribadi yang berharga, ponsel Android yang dicuri atau dicuri dapat digunakan untuk kejahatan atau penipuan.

Oleh karena itu, sangat penting untuk memiliki fitur keamanan yang dapat membantu Anda melacak dan melindungi perangkat Anda jika terjadi sesuatu.

Baca lebih lanjut di sini

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *