Top 3 Tekno: Pelanggan Lebih Puas Galaxy S24 Ketimbang iPhone 15 Jadi Sorotan

top 3 tekno pelanggan lebih puas galaxy s24 ketimbang iphone 15 jadi sorotan 0e5ee6f

kabarkutim.com.com, Jakarta – Data analisis yang diperoleh tim analisis PerfectRec menunjukkan untuk pertama kalinya kepuasan terhadap Samsung tercatat jauh lebih tinggi dibandingkan .

Informasi tersebut menjadi perhatian pembaca kanal Tekno kabarkutim.com.com, Minggu (18/2/2024) lalu.

Bacaan Lainnya

Berita terkenal lainnya datang dari sistem operasi Apple 15 dengan sistem perlindungan data yang kuat.

Untuk lebih jelasnya silahkan simak tiga artikel terpopuler di channel Tekno kabarkutim.com.com di bawah ini.

1. Untuk pertama kalinya, kami menemukan bahwa konsumen lebih puas dengan dibandingkan iPhone 15.

Kepuasan terhadap Samsung Galaxy S24 tercatat sangat tinggi, melebihi iPhone 15 untuk pertama kalinya. Data review ini diperoleh oleh The PerfectRec Review, sebuah tim rekomendasi website.

“Sejauh ini, pengguna awal seri Samsung S24 telah memberikan ulasan positif, dengan 91% pengguna memberikan model standar Galaxy S24 5 bintang dan 88% memberikan skor tertinggi pada S24 Ultra,” lapor The PerfectRec Review. Minggu (2024/2/18).

Angka kepuasan pelanggan ini jauh lebih tinggi dibandingkan smartphone Samsung Galaxy S generasi sebelumnya.

“Peningkatan kepuasan pelanggan dari S23 ke S24 signifikan untuk Galaxy S dan Galaxy S Ultra,” tambah PerfectRec Review.

Peningkatan kepuasan pelanggan untuk Samsung Galaxy S generasi terbaru terjadi di saat model premium iPhone 15 generasi terbaru mendapat skor buruk, menurut iPhone Satisfaction Tracker dari PerfectRec.

“Namun ini bukan satu-satunya saat iPhone 15 Pro Max mendapat ulasan negatif. Ketiga model di jajaran Galaxy S24 memiliki peringkat kepuasan pelanggan yang lebih tinggi dibandingkan iPhone 15,” jelas PerfectRec Reviews.

Silakan lihat di sini untuk detailnya

Pratinjau Android 15 telah dikirimkan ke pengembang aplikasi bersama dengan versi terbaru kotak pasir pribadi Google.

Versi pratinjau pengembang (DP) OS Apple 15 memulai serangkaian pembaruan, dimulai dengan beta, stabilitas platform, dan pada akhirnya mengarah ke rilis umum perangkat Google pada Agustus 2024.

Seperti dilansir GSM Arena, Minggu (18/2/2024), tidak ada fitur baru yang diperkenalkan, serupa dengan DP bagian sistem operasi Google sebelumnya.

Pasalnya, Android 15 DP ditujukan kepada para pengembang untuk memastikan aplikasi dan game mereka berjalan lancar di OS Android 15.

Namun, ada fitur menarik yang didukung di OS baru Google: berbagi layar.

Saat Android 15 dirilis, pengguna dapat merekam atau membagikan sebagian layar perangkat mereka saat membuka aplikasi, bukan seluruh layar.

Dengan Android 14, Google memperkenalkan fitur privasi yang sama seperti yang biasa digunakan pengguna iOS tahun lalu, dan sepertinya Android 15 juga akan membawa perubahan baru lainnya.

Silakan lihat di sini untuk detailnya

Data yang dihimpun Sistem Informasi Umum (Sirekap) Komisi Pemilihan Umum (KPU) disebut-sebut akan terus dipercaya masyarakat sebagai acuan penghitungan kabarkutim.com pada Pemilu 2024.

Meski demikian, Setiadi Yazid, pakar keamanan siber Universitas Indonesia (UI), mengatakan KPU perlu melakukan dua hal penting untuk menjaga kepercayaan masyarakat terhadap Shirekup.

“Karena [data Sirecup] bisa dipercaya. Tapi kepercayaan itu bilateral, jadi KPU harus terbuka sendiri. Perbaiki sistem yang rumit,” kata Setiadi, Minggu (18/2/2024).

Ia menambahkan, ada hal-hal absurd yang harus diselesaikan KPU dan perlu diselesaikan secepatnya.

“Tentunya mereka harus membenahi hal-hal yang absurd. Oleh karena itu, segala kesalahan yang diberitakan akan segera diperbaiki. Oleh karena itu, penting untuk membangun kepercayaan antara KPU dan masyarakat,” ujar Setiadi.

Agar Sirekap bisa dipercaya masyarakat, hal pertama yang harus dilakukan KPU adalah tangkas dalam mengolah data. Menurutnya, hal tersebut tidak sulit mengingat software yang digunakan mudah untuk dipantau oleh administrator.

Silakan lihat di sini untuk detailnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *