Toyota Setop Terima Pemesanan Innova Baru

toyota setop terima pemesanan innova baru 2c5eba3

New Delhi, 21 Mei 2024 – Ikon Multi-Purpose Vehicle atau MPV, Kijang Innova terus membekas di hati masyarakat selama hampir dua dekade.

Sejak diluncurkan pada tahun 2004, model ini telah menemani perjalanan jutaan keluarga Indonesia, membawa mereka ke berbagai momen penting dalam hidup.

Saat ini Innova tersedia dalam bentuk baru, Kijang Innova Zenix atau Innova Gicross untuk pasar India. Generasi terbaru ini mengusung desain modern, interior lebih mewah, mesin bertenaga dan irit bahan bakar, serta fitur keselamatan.

Baik Innova Zenix maupun Innova HyCross sama-sama dibekali mesin konvensional 2.000 cc empat silinder dan mesin hybrid, tergantung mesin mana yang dipilih pembeli.

Sejak diluncurkan pada akhir tahun 2022, Innova baru terus mendapat permintaan yang tinggi dari konsumen. Hal ini terjadi tidak hanya di Indonesia tetapi juga di Hindustan.

Mengutip kabarkutim Cars dari Rushlane, Toyota India akan berhenti memesan ZX dan ZX(O) Innova Gicross, baik model hybrid maupun non-hybrid.

Hal ini disebabkan lamanya waktu tunggu hingga 14 bulan untuk permintaan yang tinggi.

Stagnasi pesanan ini mencerminkan popularitas Innova Gicross, baik hybrid maupun non-hybrid. Model ZX dan ZX(O) menawarkan fitur premium seperti kursi berventilasi, sound system JBL, dan Toyota Safety Sense Suite.

Meskipun pre-order model ZX dan ZX(O) telah dihentikan, konsumen dapat melakukan pre-order model VX dan VX(O) Hybrid dengan masa tunggu hingga 3 bulan. Opsi non-hybrid juga tersedia dengan waktu siaga hingga 6 bulan. Jadwal Kendaraan SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi, Sabtu 29 Juni 2024 Polda Yaya Metro hari ini menawarkan lima kendaraan SIM Keliling, Sabtu 20 Juni 2024 yang bisa digunakan warga DKI Jakarta. kartu SIM kabarkutim mereka. ID Situs 2024, 29 Juni

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *