Ulang Tahun, Pratama Arhan Dapat Hadiah Jam Tangan Rp1 M dari Azizah

ulang tahun pratama arhan dapat hadiah jam tangan rp1 m dari azizah e8267d8

kabarkutim.com Showbiz – Pasangan Aziza Salsha dan Pratama Arhan memang tak banyak menunjukkan kemesraan mereka di media sosial sejak menikah, bahkan saat masih berpacaran.

Namun dalam rangka ulang tahun Pratama Arhan yang ke-22 pada 21 Desember 2023, Zize yang akrab disapa Aziza memberikan kejutan spesial kepada suaminya berupa kado mahal yang tak terlalu mewah. Apa itu gaji? Lihat artikel selengkapnya.

Belum lama ini, Aziza Salsha bahkan diketahui terbang ke Turki untuk merayakan ulang tahun suaminya dan mengikuti Pratama Archan. Berdasarkan postingan di Instagram Story @mailsyahputra, terlihat momen indah ulang tahun Arhan, sapaan akrabnya sangat spesial untuk sang istri.

Timeline tersebut diunggah @tasyaafkarina di akun media sosial TikTok. Aziza terpesona saat dia tiba-tiba memberikan suaminya.

Usai menghadiahkan kue salsa kepada Aziza, Patek Philippe menghadirkan jam tangan mewah berupa jam tangan model 5167A-001. Jam tangan ini bernilai $1 miliar. Saat Pratama Arhan membuka kado tersebut, reaksinya terlihat terkejut sekaligus gembira.

Dalam foto-foto yang beredar di media sosial, terlihat momen mesra antara Azizah Salsha dan Prathama Archan. Keduanya tampak bahagia bersama, memperlihatkan hangatnya hubungan mereka sebagai suami istri.

Arkhan sendiri berada di Turki untuk mengikuti Piala Asia AFC 2023 bersama timnas Indonesia. Ulasan rekan

“Sepotong kue, dan hadiahnya memakaimu.”

“Dengarkan tawarannya dan itu akan ditutup dalam 24 jam.”

– Mobil Alphard tersangkut di tangannya ya.

“Zeeze sepertinya berusaha menjadi yang terbaik untuk Arkhan.”

“Pikiran Arho sedang kacau.”

“”Kasihan Arkhan” “Wah, ada yang berkomentar?”

Bolak-balik ke luar negeri ibarat bolak-balik Jakarta-Bandung. Rafi Ahmed, Pratama Arkhan dan beberapa artis antre menyaksikan debat calon presiden JCC Senayan! Kampanye calon presiden ke-5 yang digelar di JCC Senayan dihadiri beberapa orang yang datang memberikan kesaksian langsung, salah satunya Rafi Ahmed kabarkutim.com.co.id 4 Februari 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *