Ular Berbahaya Ditemukan dalam Tas Anak, Pawang: Ini Sangat Bahaya

ular berbahaya ditemukan dalam tas anak pawang ini sangat bahaya 23181e3

Australia – Seorang pawang ular dari Australia baru-baru ini dipanggil ke rumah keluarga untuk mengeluarkan ular berbisa yang ditemukan di kamar tidur seorang gadis berusia 7 tahun.

Laporan UPI, Senin 18 Maret 1824, ditemukan seekor ular di kamar tidur seorang gadis kecil, dalam postingan Facebook Sunshine Snake Haters 24/7.

Seorang penangkap reptil yang dikenal sebagai Giffo dikirim ke sebuah rumah di Morayfield setelah ada laporan tentang seekor ular hitam perut merah yang merangkak ke kamar tidur seorang gadis.

Postingan tersebut membagikan video Gifa menemukan ular itu di dalam tas boneka berwarna biru kehijauan yang kosong di sudut kamar tidur gadis itu.

Setelah menemukannya, dia dengan hati-hati mengangkat tas itu dan menunjukkan ular itu ke kamera.

“Ular yang sangat berbahaya, ular ini bersembunyi dari pandangan ya,” kata Gifa.

“Ular itu sedikit menyangkal kalau aku memegang tangannya.” Dia melanjutkan.

Para ahli ular menjelaskan bahwa ular hitam perut merah memiliki bisa yang sangat berbisa dan mematikan, namun hingga saat ini belum ada laporan kematian akibat ular tersebut di Australia. Namun kemungkinan itu masih ada.

Setelah berhasil menangkap ular hitam perut merah tersebut, Gifa mengambil langkah selanjutnya yaitu memindahkan hewan tersebut ke tempat yang aman.

Ular itu dipindahkan ke gurun pasir, jauh dari tempat tinggal manusia. Dengan tujuan mengembalikan ular ke habitat aslinya dan jauh dari kontak manusia yang berbahaya.

Dengan cara ini, tidak hanya keselamatan penduduk setempat yang terjamin, tetapi juga keberadaan ular sebagai bagian dari ekosistem yang seimbang. Misteri 2 Ular Soan Raksasa di Makam Sunan Kalijaga yang Dipercaya Jadi Penyebab Banjir di Demak Baru-baru ini, banjir besar menggenangi wilayah Kabupaten Demak, kawasan utama dan kompleks Masjid Agung Demak. terendam banjir, bahkan makam Sunan Kalijagi pun terendam banjir. kabarkutim.com.co.id 22 Maret 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *