Unggah Video Lama Soal Hukum Tuhan, Richard Lee Sentil Kartika Putri?

unggah video lama soal hukum tuhan richard lee sentil kartika putri 78d9639

kabarkutimShowbiz – Dr Richard Lee kembali menjadi sorotan pengguna media sosial setelah ia kembali mengunggah video lamanya tahun 2022 di media sosial. Video ini diambil pada tanggal 15 November 2022 oleh Dr. Richard Lee pun langsung membuat netizen memuji Kartika Putri.​

Hal itu terlihat dari konten yang diunggahnya di media sosial. Kartika Putri terpantau mengalami luka melepuh di berbagai area wajahnya.

Tak hanya di wajah, luka melepuh juga menjalar hingga ke lidah dan langit-langit mulut. Mari kita lanjutkan mengulas teks lengkapnya di bawah ini.

“Seorang netizen mengirimkan video ini… Kenangan kemenangan saya di pengadilan pada 15 November 2022… Catatan: Saya mohon maaf karena saya dipenjara dua kali, meskipun waktunya singkat… Tapi saya benar-benar sama. sel penjara. Saya harus keluar dari kasus ini dan menghadapi masalah ini di pengadilan selama dua tahun. “Ketika saya menang di pengadilan, saya tidak mengucapkan sepatah kata pun permintaan maaf,” tulis Dr. Richard Lee di akun Instagram-nya

Lantas, bagaimana videonya direkam pada November lalu? Dalam video tersebut, Dr. Richard Lee mengaku tak pernah memaafkan pihak yang menjebloskannya ke penjara.

Dia bahkan mengutuk orang-orang yang menghinanya.

“Aku tidak akan memaafkanmu, aku tidak akan memaafkanmu,” katanya.

Pria yang sebelumnya dikenal dengan konten review skincare jujurnya ini mengaku kerap berdoa kepada Tuhan agar orang yang berbuat salah padanya mendapat hukuman yang adil.​

“Sumpah demi Tuhan ya Tuhan, saya tidak akan memaafkan orang yang menganiaya saya. Saya tidak akan memaafkan orang yang menjadikan saya penjahat,” ujarnya.

Bahkan terungkap bahwa pria berkacamata itu tidak akan pernah memaafkan semua orang yang menyebabkan dia harus mendekam di penjara bertahun-tahun hingga kematiannya.​

“Kalian semua akan dihukum mati. Saya tidak akan memaafkan kalian semua kecuali saya menutup mata,” ujarnya.

Sontak, Dr. Richard Lee langsung menarik perhatian netizen. Tak sedikit warganet yang tertawa melihat wajah Karthika Putri.

Beberapa netizen bercanda: “Jangan khawatir Saudari, karma telah menimpanya dan dia sedang mencari dokter yang bisa mengaji.”

Netizen yang lain menyindir: “Sekarang ibu ini diganjar/dihukum karena sakit dokter, katanya dia pergi ke Singapura untuk berobat.”

Yang lain berkata: “Karma itu nyata dan jika Anda beruntung, tumbuhan akan menyaksikannya.

Netizen lainnya berkata: “Karma itu nyata. Tenang dokter, kita hanya bisa menunggu.”

Yang lain berkata: “Tuhan menjawab doa dokter.”

Sekadar informasi, Dr Richard Lee berbicara tentang krim topikal Helwa Beauty pada Desember 2020 ketika dia memulai proses hukum yang membuatnya masuk penjara.

Katanya: Berdasarkan hasil uji laboratorium, produk tersebut mengandung zat berupa merkuri dan hidrokuinon.

Ia mengatakan kedua zat tersebut tidak boleh ada dalam produk yang dijual bebas. Senyawa tersebut bisa berbahaya bagi kulit jika digunakan tanpa pengawasan medis.

Produk yang direview oleh Dr. Richard Lee ini bisa dibilang sebagai produk yang gencar dipromosikan Kartika Putri di Instagram. Wanita tersebut menganggap hal ini tidak dapat diterima dan dua surat panggilan dikeluarkan karena dia merasa reputasinya telah ternoda.

Tak sampai di situ, Kartika pun melaporkan Richard Lee ke polisi pada 9 Agustus 2021. Wanita bercadar itu menuntut permintaan maaf dan beberapa syarat lainnya karena merasa risih dengan isi komentarnya. Terungkap! Alasan Dibalik Operasi Hidung Sule Rizki Fabian: Kesehatan Yang Utama! Saul berbicara setelah operasi. Ia mengatakan Rizky Fabian sudah lama menderita sinusitis dan operasinya untuk mengeluarkan cairan yang menghalanginya bernapas kabarkutim.co.id 10 Juli 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *