Vidio Rilis Cinta Pertama Ayah, Serial Crime Drama Penuh Emosi yang Siap Menyentuh Hati Penonton

vidio rilis cinta pertama ayah serial crime drama penuh emosi yang siap menyentuh hati penonton 19aedb0

kabarkutim.com.com, Jakarta Platform streaming menghadirkan serial orisinal terbarunya, “”, sebuah drama kriminal tentang seorang ayah yang berjuang untuk mendapatkan pekerjaan lagi setelah menuduh putrinya menjadi korban kekerasan seksual. Dengan partisipasi bintang-bintang ternama dan alur cerita yang menarik, film ini diharapkan dapat menyentuh hati penontonnya.

Amara (Jasmin Napper), seorang gadis cantik dan sukses, menghadapi tragedi yang mengubah hidupnya selamanya ketika ia terkena kekerasan seksual. Ayahnya, Dharma (Teuku Rifnu Vikana), bertekad menemukan pelakunya dan memberikan keadilan pada putrinya.

Bacaan Lainnya

Namun, mereka harus menghadapi tekanan dan konspirasi dari kekuatan yang kuat. Diproduksi oleh Sky Films dan disutradarai Hadrah Daeng Ratu, “Cinta Pertama Ayah” akan tayang dalam 8 episode yang dramatis dan menegangkan.

Para pemerannya, antara lain , Teuku Rifnu Wikana, Al Ghazali, Dvi Sasono, Rianti Cartwright, Nurra Datau, Ersa Maiori, dan Chelsea Shania, memberikan penampilan emosional yang menghidupkan setiap karakter.

Menurut Diane Lasvita, Wakil Presiden Vidio Originals, Father’s First Love tidak hanya sekedar drama romantis, tapi juga menampilkan unsur investigasi kriminal yang membuat penonton penasaran. Kisah ini berupaya untuk menjawab permasalahan sosial terkait kekerasan seksual, di mana para korban seringkali menghadapi banyak kendala dalam berkabarkutim.com.

“Cinta pertama seorang ayah berkaitan dengan fenomena sosial yang terjadi di masyarakat. Korban kekerasan seksual seringkali menghadapi tembok tebal yang menghalanginya untuk berkabarkutim.com. Tembok itu bisa datang dari luar berupa penilaian sosial atau dari aspek mental diri sendiri. “Ini akan menjadi cerita menarik di tangan penulis, sutradara, dan aktor yang tepat,” jelas Diane Lasvita selaku Vice President Vidio Originals.

Peran Yasmin Napper sebagai gadis yang mengalami PTSD (post-traumatic stress disorder) setelah mengalami kekerasan seksual sangat meyakinkan. Gestur dan aktingnya mampu menyampaikan emosi yang kuat. Yasmin mengaku melakukan riset khusus untuk mendalami kepribadian Amara.

“Menurut penelitian saya, kekerasan seksual adalah pengalaman yang sangat traumatis. dan banyak hal yang terjadi di sekitar kita. Kebanyakan korban hanya berdiam diri karena tidak mudah melepaskan diri dari trauma tersebut. Pelajaran penting dari peran saya sebagai Amara adalah kita tidak perlu takut untuk berkabarkutim.com, karena orang yang mencintai kita akan bersama kita. #Youarenotalone,” katanya.

Sedangkan di serial ini kita melihat sisi lain dari Al Ghazali yang memerankan karakter yang tidak biasa. Karakter yang terlihat kuat namun sebenarnya sangat rapuh. Kemunculannya sebagai pacar Amara yang mengalami kejadian naas mengharuskan Al Ghazali mengupas berbagai lapisan emosi.

“Ini adalah karakter yang menantang dan unik dibandingkan semua karakter yang pernah saya mainkan. Tantangannya adalah bagaimana memadukan semua gangguan emosi, baik itu senang, sedih, hampa, hampa, dan berpindah dari satu emosi ke emosi lainnya, kata Al Ghazali.

Serial ini diharapkan dapat membawa pesan moral dan sosial kepada masyarakat, meningkatkan kesadaran tentang kekerasan seksual dan memberikan dukungan kepada para korban. “Cinta Pertama Ayah” akan tayang mulai 27 Januari 2024.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *