Viral Dugaan Pengakuan Mahasiswa Filsafat UGM Lakukan Pelecehan Seksual

viral dugaan pengakuan mahasiswa filsafat ugm lakukan pelecehan seksual 0dd64d3

Yogyakarta – Sebuah video berisi pengakuan mahasiswa Fakultas Filsafat UGM tentang dugaan pelecehan seksual viral di media sosial.

Video pemuda meminta maaf atas dugaan pelecehan seksual. Pemuda tersebut mengatakan, ada 8 orang yang menjadi korban pencabulan.

Menanggapi viralnya video tersebut, Wakil Dekan Bidang Penelitian, Pengabdian kepada Masyarakat, Kemitraan dan Lulusan Fakultas Filsafat UGM, Iva Ariani pun ikut berkomentar. Iva mengatakan, Fakultas Filsafat UGM sudah mengetahui video tersebut.

Setelah video tersebut viral, Iva menjelaskan pihak Fakultas Filsafat UGM memanggil mahasiswa tersebut. Iva mengatakan, pemanggilan ini harus meminta klarifikasi dan penjelasan atas video tersebut.

“Kami mengetahuinya di media sosial

Meski menyebut pelajar tersebut sebagai tersangka pelecehan seksual, Iva menjelaskan hingga saat ini belum ada korban yang melaporkan dugaan pelecehan seksual tersebut.

“Prinsipnya Fakultas Filsafat UGM rutin menangani kasus-kasus pelecehan seksual. Tidak ada laporan mengenai korban dan lainnya,” kata Ivan.

Iva menambahkan, UGM memiliki banyak jalur yang bisa digunakan oleh korban pemerkosaan untuk melaporkan kasusnya. Iva berharap para korban pelecehan seksual berani melaporkan pengalamannya ke UGM.

“Prinsipnya kami menghimbau kepada seluruh mahasiswa, jika mengalami pelecehan seksual, pelecehan dan lain sebagainya, UGM mempunyai banyak saluran pelaporan,” kata Iva.

Kami berharap (para korban) berani angkat bicara. Donald Trump Rilis Video Kampanye Menyalahkan Joe Biden, Tim Kampanye Marah Mantan Presiden AS yang mencalonkan diri lagi, Donald Trump, adalah tim kampanye Joe Biden yang dikritik karena video ofensif yang dipostingnya di media sosial kabarkutim.com.co.id 4 April 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *