Viral Platform Bagi Pengajar dan Pelajar, Mengajar Sambil Raup Penghasilan Tambahan

viral platform bagi pengajar dan pelajar mengajar sambil raup penghasilan tambahan 67e1fc4

kabarkutim.com Education – Apakah Anda seorang guru, tutor, trainer, lulusan baru atau masih belajar dan berspesialisasi dalam bidang tertentu? Apakah Anda memerlukan penghasilan tambahan? Kini Anda tidak perlu khawatir lagi karena sudah ada platform bernama Prod1gy.

Apa itu Prod1gy? Prod1gy didirikan dengan tujuan agar masyarakat yang memiliki beragam pengetahuan, keterampilan dan pengalaman dapat membagikan ilmunya di waktu luangnya kepada pihak-pihak yang membutuhkan bimbingan baik offline maupun online.

Platform Prod1gy dirancang untuk memfasilitasi pembayaran dan penjadwalan sesi pembelajaran antara guru dan siswa, serta untuk memastikan kualitas pembelajaran yang konsisten dan masukan siswa terkait dengan sistem penilaian. Mari kita lanjutkan menelusuri artikel lengkapnya di bawah ini.

Guru dapat dengan cepat mendaftar, membuat profil, dan menampilkan penawaran pengajaran yang akan menghubungkan banyak siswa yang ingin belajar dan ingin menguasai keterampilan atau pengetahuan tertentu.

“Platform kami adalah pasar bagi guru dan siswa, jadi pada dasarnya kami ingin mempertemukan guru yang memiliki waktu luang dan ingin mendapatkan penghasilan tambahan, dengan siswa yang membutuhkan bimbingan. “Saat ini kami sedang membangun aplikasi web terlebih dahulu, namun ke depan, yuk kita bangun juga mobile apps,” ujar Umar Hasan, SE, MBA. selaku founder dan CEO Prod1gy.

Umar menjelaskan, tes tersebut dilakukannya mulai dari siswa membayar hingga harga yang dikumpulkan guru.

“Fitur inti aplikasi telah dikembangkan sepenuhnya, mulai dari pencarian guru hingga proses pemesanan. Guru dapat menerima atau menolak pesanan dan mengajukan perubahan rencana,” lanjutnya.

“Kami tidak membatasi hanya guru atau guru formal saja, tapi siapapun yang punya skill bisa ikut Prod1gy. Jadi pokoknya kalau punya skill dan ingin belajar, ayo gabung. Daftar di platformnya,” kata Dhanil Ilyas, SE. , M.Si. ., sebagai salah satu pendiri Prod1gy.

“Mau belajar bulu tangkis, renang, karate, fitnes sebagai personal trainer, melatih siswa menjadi youtuber, serta mata pelajaran formal seperti matematika, fisika, bahasa inggris, kitab suci Alquran. ” Dia melanjutkan.

Selain itu, Dhanil juga menjelaskan sistem pembayaran dan pendapatan guru. Dikatakannya, guru dijamin mendapat gaji maksimal dari sistem yang diterapkannya.

“Oleh karena itu, kelebihan kami adalah tidak ada biaya pendaftaran baik untuk guru maupun siswa. Saya sebagai pendidik ingin guru mendapat penghasilan sebesar-besarnya, jadi kami hanya mengenakan potongan 5 persen atau minimal Rp 5.000, selama ada biaya kuliah. “Angka pemotongan guru swasta mencapai 30-40 persen,” ujar sosok yang juga dosen tetap Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia ini.

Sementara itu, salah satu pendiri Prod1gy, Mustafa Mahmood Abdat, B.Sc. Mengatakan bahwa platform mereka bertujuan untuk menjangkau 10.000 pengguna pada tahun pertama, baik guru maupun siswa. Ia juga yakin kinerja aplikasi web Prod1gy akan mampu memenuhi semua persyaratan.

“Dari segi sistem, saya menggunakan metode dasar yang telah saya pelajari sejauh ini. Kami bertujuan untuk menarik 10.000 pengguna pada akhir tahun ini, dan saya pikir jika itu terjadi, itu sudah cukup,” kata orang tersebut. Yang telah berkarir di bidang IT selama 15 tahun.

Misalnya minggu pertama ada 1.000 pengguna, minggu kedua 2.000, dan seterusnya. Kami akan terus memantau dan mengupgrade server itu sendiri dari waktu ke waktu. ., jelasnya.

Jadi buat anda yang berprofesi sebagai guru, tutor, trainer berpengalaman, lulusan baru atau pelajar, yuk bergabung dengan Prod1gy.id untuk mendapatkan penghasilan tambahan maksimal dengan potongan minimal. Selain itu, rencana studinya fleksibel sesuai preferensi Anda dan sistem pembayarannya terintegrasi. Bullying Siswa SMA Bynes BSD, Saksi Pengacara: Kejahatan remaja biasa terjadi di kalangan sosial, “kata Pengacara Bontour O. L. Tobing. kabarkutim.com.co.id 23 Februari 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *