Viral Seorang Pengusaha Ngamuk karena Penisnya Menyusut

viral seorang pengusaha ngamuk karena penisnya menyusut 13fe3f0

Jakarta – Seorang pengusaha yang mengaku penisnya menyusut akibat buruknya prosedur pembesaran penis telah menggugat dan menangkap dokternya.

Laporan Daily Mail Selasa 16 Januari 2024 Ilter Turkmen, seorang bankir kaya dari Tekirdag, Turki, mencari jasa Dr. Haluk Soylemez melebarkan penisnya sebesar 4,7 inci. Dalam dokumen hukum, Turkmenistan menegaskan bahwa Dr. Menurut media lokal, Soylemez memberinya tinggi badan setidaknya 1,1 inci dan lebar 1,1 inci.

Namun, laporan menunjukkan bahwa latihan tersebut, yang berlangsung pada Januari 2022, berakhir dengan bencana, meninggalkan tangan kecil – dan bekas luka bagi Turkmenistan.

Alih-alih pertumbuhan yang diharapkan sebesar dua sentimeter, Turkmenistan mengatakan operasi tersebut malah mengurangi ukuran kejantanannya menjadi hanya 4,3 sentimeter. Bank yang marah itu kini menuntut ganti rugi sebesar 500.000 lira, atau sekitar 258 juta.

Dokter melakukan prosedur kedua untuk mengobati pendarahan dan membatasi kerusakan setelah upaya untuk memperpanjang kejantanan Turkmenistan.

Namun Turkmenistan mengatakan dia masih merasakan sakit parah akibat operasi yang salah yang membuatnya tidak bisa berjalan selama sebulan.

Dalam pengajuan hukumnya, Turkmenistan mengklaim bahwa operasi yang gagal tersebut tidak hanya menyebabkan dia kesakitan parah, tetapi juga melukai pergelangan tangannya dengan bekas luka yang terlihat setelah kematiannya.

Namun, dr. Soylemez menolak klaim Turkmenistan, dan menyatakan di pengadilan: “Tidak ada yang salah dengan prosedur yang saya lakukan.

Tim pembelanya berpendapat bahwa karena anatomi pasien, terdapat risiko bahwa operasi tidak akan memakan waktu lama atau kurang dari rata-rata.

Dr. Soylemez juga menolak memberikan janji spesifik apa pun kepada pasien mengenai panjang atau ketebalannya, dan membantah klaim bahwa ukuran penis Turkmenistan mengecil setelah operasi.

Pihak oposisi mengklaim bahwa tuntutan kompensasi Turkmenistan berlebihan, dan menyebutnya sebagai upaya pengayaan yang tidak adil.

Pengajuan tersebut berbunyi: ‘Penggugat menerima tagihan yang tinggi dari dokter lain. Menuntut harga-harga tersebut sebagai kompensasi material atas penghidupannya adalah tindakan yang tidak berdasar, ditujukan untuk pengayaan yang tidak adil dan tidak dapat diterima. Hingga artikel ini ditulis, pertanyaan tersebut masih terbuka. Penyakit mematikan melanda Israel, 100 orang tewas di West Nile di Israel masih terjangkit, penyakit ini telah menginfeksi sedikitnya 100 orang, dan delapan orang telah dirawat di rumah sakit di unit perawatan intensif. kabarkutim.co.id 2 Juli 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *