Vision+ Originals Hadirkan Pay Later, Series Edukasi Berbalut Komedi dan Romansa!

vision originals hadirkan pay later series edukasi berbalut komedi dan romansa c91d265

JAKARTA. Di era digital ini, paylater menjadi solusi instan untuk berbagai kebutuhan. Namun kemudahannya seringkali memberikan dampak negatif bagi penggunanya.

Vision+ Originals menghadirkan seri baru bernama “Bayar Nanti” yang menjawab pertanyaan ini. Serial yang dibuat oleh Vision+ bekerja sama dengan Scovi ini akan menceritakan sisi gelap para pembayar, mulai dari godaan gaya hidup hedonis hingga konsekuensi terjebak dalam utang.

Bacaan Lainnya

29 Maret 2024 Pay Later mengikuti Tika yang diperankan oleh , seorang pekerja muda yang terlilit hutang. Berbalut komedi dan romantis, Pay Later tidak hanya menghibur, tapi juga mengedukasi tentang bahayanya membayar nanti jika tidak digunakan dengan bijak.

Serial ini akan menawarkan pemirsa untuk mengembangkan literasi keuangan. Pay Later juga dibintangi oleh beberapa aktor ternama seperti Amanda Manopo, Yoshi Sudarso, Dito Dharmawan, Aming, Musdalifa Basri dan masih banyak lagi. Serial ini bergenre , komedi, dan romance yang disutradarai oleh Surya Ardi Octaviand.

Nantikan Bayar Nanti, yang tayang perdana pada 29 Maret 2024 di Vision+, untuk kemudian mengungkap dunia pembayaran di balik layar, yang seringkali menjadi bumerang dan membuat takut penggunanya.

Unduh aplikasi Vision+ dari Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, ikuti akun resmi media sosial Vision+ @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *