Warga Rantau Pulung Yang Diduga Hilang, Akhirnya Ketemu

Warga Rantau Pulung Yang Diduga Hilang, Akhirnya Ketemu di Desa Kandolo
Foto : Basarnas dan petugas gabungan saat melakukan pencarian korban di sungai Rantau Pulung

SANGATTA, KABAR KUTIM – Warga Rantau Pulung yang diduga hilang, akhirnya ketemu di Desa Kandolo, Kecamatan Teluk Pandan, berada dirumah keluarganya. Pada tanggal 5 Januari 2022 lalu, masyarakat Kecamatan Rantau Pulung dibuat geger dengan hilangnya warga bernama Alimudin, yang diduga tercebur ke sungai.

Koordinator Pos Basarnas Sangatta, Mardi Sianturi melalui saluran WhatsApp mengatakan, ada saksi mata yang melihat terduga korban lari ke arah sungai.

Bacaan Lainnya

“Jadi, informasi yang kami dapatkan dari masyarakat, terduga korban berlari ke arah sungai dan sempat dikejar oleh saksi mata tapi tidak dapat, akhirnya hilang,” tutur Mardi Sianturi kepada KutimPost.com

Mardi melanjutkan, terduga korban hilang tercebur di sungai, diperkuat dengan adanya bekas kaki orang terpeleset di tepi sungai.

“Dugaan korban hilang tercebur di sungai, karena adanya bekas kaki di tepi sungai yang mana terduga korban pada saat itu mengarah ke tempat tersebut,” tambahnya.

Warga Rantau Pulung Yang Diduga Hilang, Akhirnya Ketemu

Warga Rantau Pulung Yang Diduga Hilang, Akhirnya Ketemu
Warga Rantau Pulung yang diduga hilang, akhirnya ketemu di Desa Kandolo, Kecamatan Teluk Pandan. Jumat, (7/1/2022) sore. (Foto : Basarnas)

Akhirnya ditemukan

Jumat sore, tim gabungan mendapatkan informasi dari keluarga korban, jika terduga korban berada di Desa Kandolo, Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Kutai Timur.

Setelah mendapat informasi tersebut, kakak korban yang pada saat itu berada di lokasi pencarian pun langsung melakukan video call, untuk memastikan bahwa terduga korban benar ada di Desa Kandolo.

“Kami memastikan kepada keluarga korban, jika yang ada di video tersebut adiknya yang kita cari. Kakaknya mengatakan iya, benar kalau itu adiknya,” jelas Mardi.

Kata Kunci : Warga Rantau Pulung Yang Diduga Hilang, Akhirnya Ketemu

Pos terkait