Warnai Ramadan dengan Pengecatan 100 Masjid dan Musala agar Aktivitas Ibadah Makin Nyaman

warnai ramadan dengan pengecatan 100 masjid dan musala agar aktivitas ibadah makin nyaman 9adb7a9

JAKARTA – Nippon Paint menambah warna Ramadhan kali ini dengan mendonasikan cat untuk masjid dan musala agar umat Islam merasa lebih nyaman saat beribadah.

Kekhusyukan beribadah tentu akan lebih terasa jika didukung dengan kondisi bangunan yang bersih dan nyaman. Mengingat pentingnya sarana ibadah yang memadai, bersih dan nyaman, Nippon Paint Indonesia menyumbangkan 3.565 liter cat pengecatan lebih dari 100 masjid dan musala yang tersebar di berbagai wilayah seperti Serpong, Tangerang, Serang, Malingping, Pemalang, Pekalongan, Tegal dan Brebes. .

Bacaan Lainnya

Director General (TU Division) Nippon Paint Indonesia Mark Liew mengatakan, pihaknya selalu berkomitmen untuk mendukung pemeliharaan fasilitas ibadah, khususnya di bulan Ramadhan, agar umat Islam bisa lebih nyaman dalam menjalankan ibadahnya.

“Dukungan yang kami berikan adalah dengan memfasilitasi pengecatan masjid dengan produk yang berkualitas. Melalui kegiatan pengecatan ini, kami berharap dapat membuat masjid dan musala terlihat lebih bersih, rapi dan maksimal fungsinya dalam jangka waktu yang panjang,” ujarnya baru-baru ini. . dalam pernyataan tertulis.

Produk yang digunakan untuk pengecatan masjid dan mushola menggunakan 3 jenis cat premium yaitu Weatherbond Max, Nippon Flawless dan Bee Brand.

“Kami menggunakan cat Weatherbond Max pada bagian luar bangunan sehingga melindungi permukaan dinding dengan cat yang mempunyai umur lebih dari 8 tahun, daya tutup terbaik, menjaga dinding tetap bersih, tahan cuaca, paling terang dan tahan lama. , hasil halus dan konsisten, “Dilengkapi teknologi tabir surya untuk mengurangi panas dalam ruangan, sehingga tumpahan minimal,” jelas Mark.

Kemudian untuk interior, masjid dan mushola dilapisi cat Nippon Flawless dengan finishing matte halus, coverage sempurna dan mudah dibersihkan. Tak hanya itu, bagian gerbang masjid yang terbuat dari baja dan kayu juga menggunakan produk resin alkid khusus seperti Bee Brand 1000 yang memiliki keunggulan finishing high-gloss, cepat kering, tahan lama, dan perlindungan karat yang sangat baik.

Kegiatan ini merupakan bagian dari aksi CSR Nippon Paint “Mewarnai Kehidupan #MewarnaiHidup Melukis Masjid dan Mushola”. Dalam kegiatan tersebut, Nippon Paint menggandeng 18 toko mitra di wilayah Banten dan Jawa Tengah.

Menanggapi inisiatif yang dilakukan Nippon Paint dengan mengecat masjid, Ahmad Ali Haydhor, pengurus Masjid Al Istiqomah, Ciputat Baru, Ciputat, Tangsel, mengaku sangat senang dan berterima kasih atas bantuan melukis dari Nippon Paint.

“Dengan lukisan ini, masjid kita kini terlihat lebih bersih dan tentunya bisa memberikan kenyamanan bagi jamaahnya,” ujarnya.

Nippon Paint terus melakukan kegiatan pengecatan masjid dan musala di berbagai wilayah Indonesia. Sejak tahun 2022, Nippon Paint telah melakukan hal tersebut dan hingga kini total masyarakat yang mendapat fasilitas pengecatan sebanyak 173 masjid dan musala.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *