Waseda Boys Jelajahi Belanda dan Temukan Kentang Goreng Terlezat!

waseda boys jelajahi belanda dan temukan kentang goreng terlezat 949d4c5

JAKARTA – Episode terbaru World Trip Wesedboys kembali hadir dengan petualangan baru yang membawa pemirsa ke Belanda. Dalam video terbarunya di channel YouTube, “Coba kentang goreng terlezat di dunia?! Jelajahi Belanda bersama siswa Wasedabois!”

Dimulai dengan perjalanan kereta api dari Paris ke Belanda yang menawarkan pengalaman unik terkait kebijakan membawa sepeda di dalam kereta. Perbandingan yang menarik dengan adat istiadat Jepang dan Indonesia yang hanya memperbolehkan sepeda lipat naik kereta.

Bacaan Lainnya

Dalam perjalanan kali ini, anak-anak Weseda ditemani oleh seorang pelajar Indonesia, Jeremy Owen, yang menjadi pemandu mereka untuk menjelajahi berbagai kuliner dan destinasi di kawasan Kincir Angin. Weseda Boyz menemukan banyak kesamaan di sini dengan Indonesia, yang berakar kuat pada bahasa Belanda, mengingatkan pada masa penjajahan Belanda di Indonesia.

“Kalau di Indonesia, Sepur itu bahasa Jawa Cretakan?” » tanya Jerome. Owen menjawab: “Ya, yang dimaksud di sini adalah jalan Kreta.”

Menjelaskan persamaan bahasa Belanda dan Indonesia, Owen mengatakan: “Oma Opa, Om Tante, Apotek, Cintafel, Koelkast, Branden Kast banyak. »

Dalam penelitiannya, anak-anak Weseda juga menemukan keunikan dan sejarah produk lokal. Saat menelusuri pabrik keju di Amsterdam, mereka terkejut saat mengetahui bahwa keju tersebut berasal dari domba muda dan rasanya sangat manis.

Puncak perjalanan mereka adalah menemukan kentang goreng terbaik di Belanda, yaitu “MANNEKENPIS”. Kentangnya dibalut Jopias yang hanya bisa ditemukan di Belanda dan mayones truffle. Dengan ekspresi wajah penuh kegembiraan, mereka menceritakan pengalaman mencicipi es krim tersebut meski kecewa karena tidak menemukan es krim Belgia yang terkenal di tempat yang mereka kunjungi.

“Enak, sausnya enak banget,” Tomo antusias sambil mencicipi kentang yang enak itu, seraya menambahkan bahwa kentang gorengnya bahkan lebih enak dibandingkan kentang goreng dari merek terkenal. “Enak sekali, saus paling enak yang pernah saya makan, kentang paling enak,” kata Jérôme dengan kagum.

Perjalanan Weseda Boys ke Belanda tidak hanya menawarkan petualangan dan penemuan kuliner yang berkesan, namun juga mengungkap hubungan budaya dan bahasa yang menarik antara dua negara yang berbeda secara geografis. Perjalanan ini membuktikan sekali lagi bahwa penelitian tidak terbatas pada tempat-tempat yang dikunjungi namun pada penemuan hubungan antara berbagai budaya di dunia.

Kunjungi saja channel YouTube @Nihongomantapu dan bersiaplah untuk terhibur dalam petualangan kuliner seru ini!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *