West Ham Siap Boyong Bintang Sunderland yang Cetak 24 Gol

west ham siap boyong bintang sunderland yang cetak 24 gol 4eb34cc

kabarkutim.com – The Hammers menikmati musim cemerlang di bawah asuhan manajer mereka, yang membuat tim memenangkan trofi Eropa dan terus meningkatkan posisinya di Liga Premier Inggris. Saat ini West Ham berada di peringkat 6, tertinggal 6 poin dari peringkat 4.

Namun, mereka masih tertarik untuk mempertahankan pemain baru dalam upaya membangun skuad yang mengesankan selama jendela transfer musim panas, terbukti dengan penandatanganan pemain seperti Mohammed Kudus, James Ward-Prowse dan Edson Alverez.

Sumber TEAMtalk menyatakan bahwa Moyes menginginkan lebih banyak persaingan di bek kiri dan satu pemain yang tertarik adalah bintang Sunderland Jack Clarke.

Pemain berusia 23 tahun itu berkonsultasi dengan dewan direksi, yang sedang mencari cara terbaik untuk membawanya ke London.

Sunderland telah menegaskan bahwa mereka tidak ingin menjual Clarke dan oleh karena itu dibutuhkan banyak uang untuk memikatnya keluar dari Stadium of Light bulan ini.

Namun, hal tersebut tidak menghentikan minat West Ham yang sedang mempertimbangkan cara terbaik untuk mendaratkan bintang Kucing Hitam itu. West Ham memimpin perlombaan untuk mendapatkan Jack Clarke dari Sunderland.

Clarke berada di puncak performanya sejak pindah ke Spurs pada Januari 2022. Peminjaman ke Timur Laut menjadi pilihan utama sebelum Sunderland mempermanenkannya pada musim panas mendatang. Pemain sayap yang bisa bermain di kanan dan kiri ini menjadi andalan The Black Cats sejak saat itu.

Clarke memainkan 98 pertandingan untuk Sunderland, mencetak 24 gol dan memberikan 20 assist.

Penampilannya menjadikannya favorit penggemar, dengan banyak klub di Liga Premier dan seluruh Eropa kini mengejar tanda tangannya.

Sumber TEAMtalk menyebut West Ham kini paling terlibat dalam pengejaran Clarke dan siap bergerak cepat. Clarke menandatangani kontrak berdurasi empat tahun ketika dia pergi dan tidak memiliki klausul pelepasan dalam kontraknya.

Hal ini membuat sulit untuk mendapatkannya bulan ini, sehingga The Hammers harus kreatif jika ingin mengamankannya sebelum musim panas. Mantan pemain timnas Vietnam itu malu melihat Troussier dikritik padahal itu kesalahan sang pemain, namun pelatih timnas Vietnam, Philip Trey, menemui sang bek di tengah banyaknya kritik. Pemain asal Vietnam itulah yang dianggap bersalah. kabarkutim.com.co.id 23 Maret 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *